Sabtu, 07 Mei 2016

AKU




Singkat cerita ..
Perkenalkan namaku Indri Wahyu Rahma saya berasal dari Palembang Sumatera Selatan tepatnya di Baturaja . aku dilahirkan dari keluarga yang sederhana . Aku mempunyai ke dua Orang tua yang sangat menyayangiku , dan aku memiliki 2 saudara perempuan dan satu saudara laki-laki . Dari kecil aku tidak pernah jauh dari orang tua dan keluargaku , tapi seiring berjalannya waktu aku pun mulai tumbuh menjadi dewasa . Saat ini aku melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sering dikenal dengan sebutan UMY . Disinilah aku menemukan arti kehidupan sesungguhnya, dimana aku dapat merasakan suka duka dalam kehidupan , mulai dari banyaknya masalah yang datang padaku membuat aku menjadi semakin tegar dalam menjalni kehidupan sebagai anak rantauan .
Rindu kata itulah yang selalu aku utarakan kepada orang tuaku , tetapi mereka selalu memotivasiku untuk tetap bersemangat menjalani aktivitasku .. semoga suatu hari nanti aku dapat membahagiakan kedua orang tuaku dan membanggakan mereka . amin...

0 komentar:

Posting Komentar